Iklan

Dharma Wanita Persatuan Selayar Bentuk Majelis Khatam Al-Qur'an

Selayar Pos
Kamis, 18 Juni 2020, 12:07 WIB Last Updated 2020-06-18T05:07:08Z

SELAYAR POS ■ Mengisi waktu luang selama pandemik covid-19, jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar mengambil inisiatif dengan melakukan dan membentuk Majelis Khatam Al-Qur'an.

Adapun tujuan pengajian atau khatam Al-Qur'an ini agar pengurus dan anggota DWP dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Demikian disampaikan oleh Ketua DWP Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani melalui pesan Whatsapp, pada Rabu (17/6/2020) malam.

Selain itu, tulis Hj. Asniar Marjani, anggota DWP Kepulauan Selayar dapat lebih mencintai Al-Qur'an, serta tujuan lain murni DWP Kepulauan Selayar mendoakan NKRI khususnya Kabupaten Kepulauan Selayar agar terhindar dari segala musibah terutama bencana pandemi covid-19.

Pengajian dan khatam Al-Qur'an yang dilaksanakan secara virtual, pengurus DWP tersebut dianjurkan mendaftar dan memilih sendiri Jus mana saja yang diinginkan untuk dibaca.

Hj. Asniar Marjani mengemukakan bahwa kegiatan tersebut sudah beberapa kali selesai yang rutin dilaksanakan setiap minggunya.

"Semoga dengan kegiatan ini, Allah SWT menurunkan berkah dan perlindunganNya agar kita semua sehat dan virus corona segera berakhir," harap Asniar Marjani. (sumber: HUMAS/IM)


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru