Iklan

Blusukan di Kelurahan Benteng, Bunda Indah Temmangnganro Bagikan Paket Sembako

Selayar Pos
Sabtu, 06 Juni 2020, 04:29 WIB Last Updated 2020-06-05T21:29:17Z

SELAYAR POS ■ Jum'at adalah hari nan agung penuh keberkahan. Momen ini pun di pergunakan oleh umat islam, untuk sedapat mungkin bisa berbagi pada sesama yang tengah membutuhkan.

Ajaran baginda nabi ini pun rupanya terpatri pada Ketua cabang bhayangkari Kep. Selayar, Indah Temmangnganro.

Dengan didampingi beberapa anggota polwan dan satuan shabara, Bunda Indah Temmangnganro melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga kurang mampu dan dhua'fa, utamanya yang terdampak pada masa pandemik Covid-19.

Aksi ini sempat terekam camera, bagaimana Bunda Indah Temmangnganro menyusuri gang-gang sempit yang berada di jalan Sukarno Hatta, kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, pada Jumat, (5/6/2020).


Dengan menjinjing beberapa paket sembako, Bunda Indah tampak cantik, trendy, dan modis dalam balutan gamis warna hitam, tapi tetap antusias menemui warga kelurahan Benteng. 

Ia pun menyerahkan langsung bantuan tersebut. Banyak warga yang senang atas kehadiran Bunda Indah ini. setidaknya, bantuan tersebut membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang kurang mampu.

"Apa yang diberikan melalui baksos ini, semoga dapat diterima dengan senang hati dan mendapat berkah dari Allah," tutur Indah Temmangnganro.


Ia pun selanjutnya, meneruskan pemberian paket sembako ke warga yang lainnya.

Seperti diketahui, kegiatan baksos kali ini merupakan kepedulian Ketua bhayangkari Kep. Selayar, untuk meringankan beban sesama yang mengalami kesulitan ekonomi, seperti pekerja serabutan dan buruh bangunan yang tidak lagi bekerja seperti biasa, akibat dengan adanya wabah Corona.

■ Ircak / Aisha Syifa

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru