Iklan

MBA Minta Jalur Penerbangan Bandara Aroepala Ditutup Selama Pandemi Covid-19

Selayar Pos
Minggu, 10 Mei 2020, 23:03 WIB Last Updated 2020-05-10T16:03:19Z

SELAYAR POS ■ Bupati Kep. Selayar H. Muh. Basli Ali pada rapat koordinasi via vicon zoom bersama ketua GTPPC19 tingkat nasional, Letjen TNI Doni Monardo, pada Minggu (10/5/2020) secara khusus meminta jalur Penerbangan Bandara Aroepala ditutup selama pandemi Covid-19.

Penutuan itu menurutnya guna pencegahan penyebaran virus covid-19. Selain itu, ia juga menyampaikan terkait pembatasan-pembatasan akses ke Selayar.

"Untuk akses melalui pelabuhan penyeberangan Fery di Pammatata, hanya dibuka untuk pengangkutan kebutuhan logistik. Ini kita lakukan untuk mencegah wabah penyebaran virus corona di Kepulauan Selayar," Jelas, H. Muh. Basli Ali.

Apa yang disampaikan oleh Bupati Kepulauan Selayar mendapatkan apresiasi dari Ketua GTPPC19 Nasional Letjen TNI Doni Monardo atas langkah penanganan Covid-19 Kabupaten Kep. Selayar dan secara khusus mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Kep. Selayar dalam hal pembatasan - pembatasan akses menuju ke Selayar, termasuk permintaan menutup jalur penerbangan ke Kabupaten Kep. Selayar selama pandemi covid-19.

"Usul Bupati Kep. Selayar terkait pembatasan akses ke Selayar sangat strategis dan kami serahkan kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan untuk memberikan perhatian dan dukungan," kata Doni Monardo.

Sedangkan, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah juga memberikan apresiasi kepada seluruh Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan atas upaya yang telah dilakukan untuk penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing dan berharap mudah -mudahan akhir Mei 2020 penanganan Covid-19 sudah bisa dikendalikan dan keadaan bisa kembali normal.

■ Ircak

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru