Iklan

Kapolda Sulsel Menghimbau Pihak Yang Mampu Untuk Berbagi Saat Pandemi Covid-19

Selayar Pos
Sabtu, 09 Mei 2020, 02:23 WIB Last Updated 2020-05-08T19:23:00Z

SELAYAR POS ■  Perhatian Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe terhadap masyarakat Sulsel terdampak pandemi  Covid 19 di bulan puasa ini, terbukti sangat besar. Seperti terlihat pada Hari ini, Jumat (08/05).

Jenderal kelahiran Pare-pare itu kembali mengecek kesiapan dapur umum Polri yang berada di Mako Sat Brimob Jl. Ks Tubun Makassar dalam penyedian bahan makanan berbuka puasa bagi masyarakat.

Dalam  pengecekan dapur lapangan di Makosat Brimob tersebut, Kapolda Sulsel datang bersama jajaran ormas Muhamadiyah dan komunitas Tionghoa  meninjau  kesiapan dapur lapangan dan personil yang terlibat dalam pelaksanaan pendistribusian makanan.

Kapolda kemudian menyampaikan apresiasi terhadap pihak ketiga baik swasta maupun pemerintah yang  telah ikut berkontribusi dalam membantu penyediaan bahan baku makanan tersebut, untuk dikelola di dapur lapangan Bromob Polda Sulsel

“Terimakasih pada seluruh pihak yang telah membantu penyediaan bahan baku makanan di dapur lapangan ini, Mudah-mudahan makin banyak hati nurani tergerak seperti PSMTI, Muhammadiyah ini memberikan bantuan meringankan beban warga kurang mampu di masa pandemi Covid 19 ini,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan bahwa Polisi saat ini tengah berupaya  melakukan penggalangan potensi masyarakat untuk membangun kesadaran masyarakat memberikan bantuan terhadap masyarakat terdanpak covid 19

Dijelaskan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo saat di mintai keterangan terkait hal ini, oleh Ikatan Wartawan Online (IWO Soppeng) menjelaskan, Kapolda Sulsel memang  mempunyai perhatian yang cukup tinggi untuk membantu masyarakat terdampak covid 19 yang juga sementara menjalankan ibadan puasa di bulan Ramadhan ini.

"Dapat kita lihat bersama Kapolda rutin turun langsung memantau dapur lapangan ini, untuk memastikan bahwa penyediaan bantuan makanan untuk buka puasa tetap berjalan konsisten, apalagi menghadapi perpanjangan PSBB di Makassar sekarang ini,” jelas Kabid Humas.

■ Ircak/A2M/HMS

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru