Iklan

Geger Penemuan Mayat Diatas Perahu Di Selayar

Selayar Pos
Kamis, 14 Mei 2020, 16:58 WIB Last Updated 2020-05-14T14:19:52Z

SELAYAR POS ■ Seorang nelayan ditemukan oleh warga Benteng dalam keadaan sudah meninggal, pada Kamis, (14/5/2020), sekitar pukul 15.30 wita.

Korban ditemukan telah meninggal dunia diatas perahunya dalam kondisi terduduk dipalka bagian depan.

Pertama kali terlihat perahu tersebut masih dalam keadaan jalan dimana diatasnya nelayan terduduk tak bergerak.

Demikian diceritakan oleh warga yang berada di tempat kejadian, pantai Jl. Soekarno Hatta, tidak jauh dari Kantor BRI Cabang Selayar.

Dari aparat Kepolisian yang ada di lokasi kejadian, diketahui warga tersebut bernama Abd. Gani (35) warga Desa Bontolebang, Gusung Timur.

Sementara itu, Kades Bontolebang yang berada di lokasi kejadian kepada Pewarta juga menjelaskan hal yang sama. Kejadian ini sontak mengagetkan warga yang melintas dan warga setempat.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Abd. Gani. Dugaan sementara Ia terjatuh atau terpeleset saat melakukan aktivitas nelayan dilaut. Dan untungnya, perahu yang gunakan mengarah tepat ke pantai Benteng, sehinga Ia cepat ditemukan.

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.IK yang berada di lokasi kepada Pewarta menjawab, kita belum tahu dan sementara kita olah tempat kejadian perkara.

"Tunggu nanti kita sampaikan detainya," ujar Kapolres.

Sementara itu, informasi yang diterima dari keluarga korban yang berada di lokasi kejadian menyampaikan bahwa pada pagi harinya, Gani masih berada di kampungnya, namun tengah hari Ia mendapat kabar ditemukan meninggal dunia diatas perahunya di pantai Benteng.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru