Iklan

Daftar Polri Gratis , No Calo, No KKN, Polres Selayar Kedepankan Prinsip BETAH

Selayar Pos
Kamis, 14 Mei 2020, 01:43 WIB Last Updated 2020-05-13T18:43:23Z

Selayar Pos ■ Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 saat ini sudah berada pada tahapan Verifikasi Online yang dimulai pada tanggal 15 April 2020 sampai dengan tanggal 29 Mei 2020.

Kapolres Kep. Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H., menghimbau kepada para orang tua casis agar memantau anak-anaknya, berikan motivasi supaya dirumah saja untuk belajar dengan baik dan fokus pada pendaftaran, rajin olah raga untuk menjaga kesehatan, apalagi saat ini ada wabah virus corona (covid-19).

"Hindari keluar rumah dan kontak langsung dengan orang lain, tetap gunakan masker dan setiap kali pulang dari luar rumah agar mencuci tangan dengan air yang mengalir serta gunakan detergen untuk mematikan kuman virus corona atau Covid-19," imbuh Kapolres, pada Rabu (13/5/2020).

Ditempat yang terpisah, Kabag Sumda Polres Kep. Selayar Kompol Sukardi, SH. M.Si selaku sekretaris Pabanrim, saat menjelaskan bahwa pihaknya masih melaksanakan verifikasi secara online sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh SSDM Polri, selaku Panitia Pusat dan Biro SDM Polda Sulsel selaku Panitia Daerah Sulsel.

"Perlu juga diingat, bahwa pada saat ini masih diberlakukan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19," jelas Kabag Sumda.

Kabag Sumda Polres Kep. Selayar juga terus menghimbau kepada para casis, supaya belajar dan laksanakan latihan atau berolah raga dengan baik agar makin percaya atas kemampuan diri sendiri, jangan percaya kepada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab atau kepada oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan bagi para casis.


Rekrutmen Polri T.A. 2020 dengan Prinsif BETAH bermakna Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, “No Calo, No KKN” Jangan percaya calo, lulus atau tidaknya para casis adalah tergantung dari hasil seleksi atau hasil test dari pada para casis.

■ Ircak

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru