Iklan

Sebelum Meninggal, Mutia Ayu Membagikan Potret Kebahagiaan Bersama Glenn Fredly

Selayar Pos
Rabu, 08 April 2020, 22:44 WIB Last Updated 2020-04-08T15:44:19Z


SELAYAR POS ■ Lagi, Indonesia kehilangan musisi handal. Musisi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (8/4/2020) petang.

Menurut istrinya, Mutia Ayu, tak ada isyarat apapun sebelum Glenn Fredly berpulang, malah ia sempat mengunggah hal menyentuh di akun Instagram-nya, pada Rabu.

Dalam Instagramnya, Ayu menyebut bahwa hari ini tepat 40 hari putri semata wayang mereka Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dilahirkan ke dunia.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah' Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309, hari ini pas 40 Hari pasca lahiran," tulis Mutia Ayu dalam keterangan unggahannya seperti dikutip media.

Menurut Ayu Mutia, ia sengaja mengunggah foto dirinya bersama Glenn Fredly karena album foto tersebut sangat liner dan apik, dengan pencahayaan yang sempurna.

Dalam unggahan terakhir di Instagramnya, Mutia Ayu membagikan potret kebahagiaan sambil memeluk Glenn Fredly.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun karena radang selaput otak.

Menurut Tompi, Glenn meninggal pada Rabu sekitar pukul 18.00 WIB. Glenn disebutnya meninggal karena radang selaput otak.

Glenn Fredly  berpulang dengan meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang putri perempuan yang baru berusia dua bulan. 

Sumber: Foto pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly.(Instagram/Mutia Ayu)
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru