Iklan

Gandeng Petugas Puskesmas Sosialisasi Corona, TNI-Polri Kompak Blusukan Di Pasar Barugaia

Selayar Pos
Rabu, 08 April 2020, 20:07 WIB Last Updated 2020-04-08T13:08:34Z

SELAYAR POS ■ Bertempat di pasar tradisional dusun barugaia, desa barugaia, kecamatan bontomanai, kabupaten kepulauan Selayar dilaksanakan apel terpadu TNI-POLRI, Petugas puskesmas Barugaia dan Pemerintah Desa Barugaia, pada Rabu (8/4/2020).

Apel terpadu dilaksanakan untuk mensosialisasikan kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid 19).

Utamanya di wilayah kecamatan Bontomanai dengan cara berkeliling di dalam pasar menggunakan pengeras suara (sound system).

"Mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak dan apabila barang yang dibutuhkan sudah terbeli hendaknya segera meninggalkan pasar untuk mencegah penyebaran virus covid-19," ujarnya.


Kapolsek Polebungin AKP Ramli AR, SH mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan beberapa hari lalu untuk kita bersama-sama dan bahu-membahu dengan instansi terkait melakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

"Semoga penyebaran Virus Corona ini dapat segera diatasi oleh pemerintah, berkat bantuan dan dukungan seluruh masyarakat untuk tetap dirumah dan tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak Orang," pungkas Ramli AR.

■ Ircak/SP



Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru