Iklan

Berbagi Saat Pandemi Corona, Bhayangkari Selayar Serahkan Bantuan Ke Abang Beca

Selayar Pos
Kamis, 16 April 2020, 19:44 WIB Last Updated 2020-04-16T12:44:24Z

SELAYAR POS ■ Menyikapi dampak social distancing dan Physical distancing untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhayangkari Cabang Kep. Selayar gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Bakti Sosial ini tidak lain untuk meringakan dan membantu masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini dilaksanakan bersama Personil Shabara Polres Kep. Selayar, pada Kamis (16/4/2020).

"Sebelumnya, kita juga telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini, kita lakukan lagi sebagai bentuk kepedulian social distancing dan physical distancing," kata Indah Temmangnganro, yang juga merupakan Ketua Cabang Bhyangkari Kep. Selayar.

Semua ini, imbuh Indah, kami lakukan untuk membantu meringankan beban sesama yang kurang mampu, serta tidak mendapatkan penghasilan seperti biasanya, setelah adanya wabah covid-19.

Sementara itu, Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Selayar Ny. Rosniati Rafik kepada awak media menjelaskan bahwa sasaran Baksos diberikan kepada masyarakat kurang mampu.

"Tukang becak dan warga masyarakat yang tidak ada pekerjaan tetap, yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok akibat adanya Wabah Virus Corona," terang Rosniati Rafik.


Salah seorang warga Kelurahan Bontobangun yang namanya enggan ditulis meluapkan kegembiraannya dengan datangnya anggota Polisi mengetuk rumahnya dan menyodorkan bingkisan sambil berucap salam.

"Salam hormat dari pengurus Bhayangkari Kep. Selayar, mohon diterima sedikit rejeki semoga bisa membantu," ujar Personil Polres.

■ Ircak
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru