Iklan

Wakil Ketua DPRD Selayar Terima Peserta Unras, Begini Katanya

Selayar Pos
Senin, 02 Maret 2020, 21:00 WIB Last Updated 2020-03-02T14:00:59Z

SELAYAR POS ■ Persatuan Masyarakat Pesisir, Kecamatan Bontosikuyu menggelar Aksi unjuk rasa di dua tempat berbeda, yakni di kantor Inspektorat Jl. Kelapa Benteng dan di Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Jl. Ahmad yani Benteng, pada Senin (2/3/2020).

Aksi unjuk rasa ini mendapat pengamanan cukup ketat dari aparat kepolisian. Setidaknya 63 personil dikerahkan untuk menjaga tertibnya aksi unras tersebut.

Sesampai di kantor DPRD perwakilan aksi yaitu Muhamad Munawir, Randi dan Irham diterima oleh Wakil Ketua DPRD Selayar Aris Ridwan, SE, M.M  dalam audience perwakilan aksi menyampaikan tuntutan dan aspirasi yang sama disampaikan di Kantor Inspektorat.

Aris Ridwan, SE, M.M menyambut dengan baik para perwakilan aksi. "Apa yang menjadi aspirasi dari Saudara-Saudara tentang Pemberhentian dan pengangkatan perangkat desa itu harus melalui berbagai tahap dan apabila terbukti terjadi itu tidak melalui prosedur kami akan menindak lanjuti," katanya.

"Kami meminta pada Saudara-Saudara melengkapi data-data terkait masalah Desa mana dan pelanggaran apa agar kami bisa menindak lanjuti masalah ini, kemudian kami akan membentuk tim untuk menindaklanjutinya," imbuh Aris Ridwan. 

■ Ircak

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru