Iklan

Tiga Pilar Desa Majapabit Kecamatan Pasimarannu Bentuk Tim Pencegahan Covid-19

Selayar Pos
Minggu, 29 Maret 2020, 14:48 WIB Last Updated 2020-03-29T07:48:46Z

SELAYAR POS ■ Guna mencegah munculnya Virus Corona di Pulau Bonerate kecamatan Pasimarannu, desa majapahit khususnya, Bhabinkamtibmas Desa Majapahit, bersama pemerintah Desa, Instansi terkait, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda membentuk tim relawan, tujuannya guna bersatu padu mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di Selayar, pada Minggu, (29/3/2020).

Pembentukan tim relawan tersebut dilaksanakan di aula kantor desa Majapahit kecamatan pasimarannu, yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tim relawan.

Selanjutnya, tim relawan melakukan penyemprotan ditempat-tempat umum seperti Masjid, Kantor Desa, Sekolah, Pos Kamling dan halaman pemukiman warga desa majapahit.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pasimarannu AKP Abdullah kepada Awak Media mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah desa majapahit bersama Bhabinkamtibmas patut di contoh oleh desa-desa lain.

"Bangun koordinasi untuk dilakukan penyemprotan secara serentak guna mecegah penyebaran Virus Corona, disamping itu masyarakat harus patuh pada himbauan pemerintah tidak keluar rumah kumpul-kumpul, hindari kontak langsung dengan Orang, gunakan masker serta jaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal," himbau AKP Abdullah. 

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru