Iklan

Sinergi TNI-Polri Dan Pemdes, Petugas Pustu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Kayuadi

Selayar Pos
Jumat, 27 Maret 2020, 17:44 WIB Last Updated 2020-03-27T10:44:15Z

SELAYAR POS ■ Guna mencegah penyebaran Virus Corona di Pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate. Petugas gabungan lakukan penyemprotan cairan disinfektan, mulai dari Kantor Polsek Takabonerate hingga ke halaman Rumah penduduk, masjid dan sekitar pasar kayuadi, pada Jumat (27/3/2020).

penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tempat-tempat pelayanan masyarakat dan masjid guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Takabonerate dari penyebaran Virus China atau Covid-19.

Penyemprotan ini dilaksanakan Oleh Anggota Polsek Takabonerate, Staf Desa, petugas Pustu dan Bhabinsa. Selain melaksanakan penyemprotan Cairan disinfektan, pemerintah setempat, petugas Pustu juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.


"Senantiasa menjaga kebersihan diri, dalam rumah dan dilingkungan tempat tinggal, apabila ada warga mengalami demam, Flu dan batuk agar segera periksakan diri di Puskesmas," ujarnya.

Ucapan terima kasih dari Tokoh masyarakat Desa Kayuadi kepada Kapolsek Takabonerate atas penyemprotan disinfektan hari ini dan himbauan agar masyarakat tidak berkumpul atau membuat kegiatan yang dihadiri orang banyak.

"Mudah-mudahan masyarakat dengan sadar melaksanakan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri supaya penyebaran virus corona dapat segera diatasi," ucapnya.

■ Ircak

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru