Iklan

Puluhan Polisi Amankan Kegiatan Funbike Di Kota Benteng

Selayar Pos
Minggu, 08 Maret 2020, 12:15 WIB Last Updated 2020-03-08T05:15:30Z

SELAYAR POS ■ Sejumlah anggota dari Satuan Lantas, Satuan Sabhara dan anggota Polsek Benteng, mengawal dan mengamankan kegiatan Masyarakat di beberapa titik rawan seperti persimpangan yang akan dilalui peserta pengguna sepeda santai (funbike), pada Minggu (8/3/2020).

Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng mengatakan bahwa Polres Kepulauan Selayar terjunkan sejumlah anggota guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta pengguna sepeda santai atau funbike.

"Kegiatan olah raga senam sumba dan sepeda santai Funbike tersebut yang dilaksanakan di Taman pusaka kota benteng, merupakan kegiatan masyarakat yang perlu kehadiran Polri untuk melaksanakan pengamanan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan agar berjalan dengan aman dan lancar," tutur, A. Tenri.

Sedangkan Ketua penyelenggara sepeda santai atau Funbike, Batara Gau menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Selayar dan jajarannya yang telah mengamankan kegiatan tersebut.

"Atas dukungan dan batuan pengamanan yang diberikan sehingga kegiatan kami ini, bisa terselenggara dengan aman dan lancar," pungkasnya.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru