Iklan

Propam Polres Selayar Sidak Ke Polsek Polebungin dan Polsek Bontomatene

Selayar Pos
Rabu, 11 Maret 2020, 14:14 WIB Last Updated 2020-03-11T07:15:19Z

SELAYAR POS ■ Seksi Propam Polres Kepulauan Selayar laksanakan pembinaan dan penegakan disiplin serta memelihara tata tertib anggota Polri pada Polsek Polebungin dan Polsek Bontomatene, pada Rabu (11/3/2020).

Sidak digelar seksi Propam hari ini untuk mengecek keberadaan / kehadiran Personil Polsek dalam melaksanakan tugas dan juga melaksanakan pemeriksaan Surat kelengkapan data diri Personil yang meliputi, KTA Polri, KTP, Kartu NPWP, SIM Umum dan dinas serta pengunaan atribut pakaian dinas seragam Polri.

Kasi Propam Polres Kepulauan Selayar IPDA Dihar Tasbih, menjelaskan bahwa selain pemeriksaan surat data diri personil termasuk surat izin pemegang senpi, juga memeriksa fisik senjata api dan kendaraan dinas yang diberikan oleh dinas kepada Polsek.

"Agar dipelihara dengan baik supaya dapat dipergunakan dan memperlancar tugas dilapangan," ujarnya.


Kapolsek Polebungin AKP Ramli AR. SH. menyambut baik kadatangan Tim Sie Propam Polres untuk memantau dan melakukan pemeriksaan terhadap  kelengkapan yang dimiliki personil Polsek.

"Sebagai seksi pengawasan dan pembinaan personil, kegiatan yang dilaksanakan Sie Propam baik agar anggota memperhatikan kelengkapan dirinya termasuk barang Inventaris yang diberikan oleh dinas untuk memperlancar tugas di pelihara dengan baik," Ucap, AKP Ramli AR.

■ ircak

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru