Iklan

Mengedepankan Etika Demokrasi, Tim Pemenangan BAS Rancang Sejumlah Program Kerja

Selayar Pos
Selasa, 10 Maret 2020, 12:12 WIB Last Updated 2020-03-10T05:12:35Z

SELAYAR POS ■ Pasca dikukuhkannya Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif (BAS) pada pekan lalu, Tim Sukses terus kebut dan tancap gas guna menyusun berbagai program kerja.

Kemarin tampak Tim Sukses bekerja hingga larut malam. Sebelumnya, mereka menggelar rapat koordinasi, Senin (9/3) di Posko Induk Tim BAS, jalan Jend. Ahmad Yani, Benteng Selayar.

Rapat dipimpin oleh Ketua Harian Tim BAS, Andi Baso Dewarang didampingi, Wakilnya Ir. H. Maruf Tato dan Sekretaris Tim Pemenangan BAS, H. Rakhmat Zaenal yang juga sebagai Juru Bicara BAS.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Ketua Divisi, Bidang dan Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan.

Tim tampak bersemangat membahas tentang penguatan Tim Pemenangan secara berjenjang sejak dari Kabupaten hingga ke Desa dan Dusun.

Dalam rakor ini juga dibahas program kerja untuk setiap Divisi, Bidang dan Wilayah yang akan dilaksakan hingga hari H.

Selain itu, dalam Rakor dibahas bagaimana Tim Pemenangan bisa bekerja dengan cerdas dan sungguh-sungguh dengan tetap menjaga etika berdemokrasi serta tidak menyerang apalagi menjelek-jelekkan Bakal Calon yang lain.

"Mari kita bekerja yang terbaik untuk Balon kita, tanpa perlu menjelek-jelekkan Balon lain", kata Ketua Harian Tim Pemenangan BAS. (Tim).


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru