Iklan

Kukuhkan 3 Tim Pemenangan, MBA: Kita Siap Menangkan Pilkada 2020

Selayar Pos
Jumat, 06 Maret 2020, 22:45 WIB Last Updated 2020-03-06T15:45:02Z
Kukuhkan 3 Tim Pemenangan, MBA: Kita Siap Menangkan Pilkada 2020

SELAYAR POS ■ Pengukuhan tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif (BAS) hari ini berlangsung di Hotel Reyhan, Kota Benteng, Jumat (6/3/202).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Muh. Basli Ali dan Saiful Arif yang keduanya merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Beberapa tokoh Kepulauan Selayar tampak hadir dalam acara pengukuhan ini, diantaranya H. Akib Patta yang merupakan mantan Bupati Selayar, H. Ince Langke dan dihadiri ratusan tim dan relawan BAS 2020.

Ketua Panitia pengukuhan tim pemenangan Basli Ali-Saiful Arif (BAS), H. Rahmat Zaenal mengatakan bahwa pada malam ini sebanyak (3) tiga tim yang akan dikukuhkan.

"Pertama Tim Pemenangan BAS sebanyak 239 orang, Tim Bidadari Pro BAS sebanyak 73 orang, dan Tim Keluarga Hidayah Pro BAS 28 orang," ungkap Rahmat Zaenal.

atas antusiasme para relawan tersebut, calon Bupati Kepulauan Selayar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang hadir.

Menurutnya, bagaimana pun ketokohan serta survey, tanpa semangat dan kerja keras yang hadir saat ini tidak akan ada apa-apanya.

"Tentunya dengan karakter Kabupaten kita yang Kepulauan, mungkin masih membutuhkan pemimpin yang masih muda. Pemimpin yang memiliki jaringan yang luas dalam membangun Kabupaten (Selayar) kita ini," tandas Basli Ali yang disambut aplous hadirin.

Kandidat nomor satu yang akrab disapa MBA itu mengatakan, bahwa sekarang hampir semua pulau yang ada dikecamatan kepulauan sudah menikmati yang namanya jalan hotmix, dan Insha Allah kedepan jalan lingkar jampea akan kita hotmix semua.

"Alhamdulillah, dengan terbentuknya tim ini tentunya kita semua berharap bahwa pasangan Basli Ali-Saiful Arif (BAS), bisa memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2020," pungkasnya.

■ Ircak/Red


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru