Iklan

waka Polres Kepulauan Selayar Beri Pengarahan Kepada Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas

Selayar Pos
Rabu, 05 Februari 2020, 13:26 WIB Last Updated 2020-02-20T16:41:03Z

SELAYAR POS ■ Tatap muka Kapolres Kepulauan Selayar dengan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Selayarberlangsung pada Rabu (5/02/2020).

Waka polres Kep Selayar Kompol Abd. Rahman yang mewakili Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K.,M.H karena sedang melaksanakan tugas di jakarta.

Kompol Abd. Rahman memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajaran agar lebih aktif lagi melakasakan kunjungan, dds (dor to dor) seperti menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama dan melakukan pendataan. Penggalangan terhadap Organisasi Pemuda atau Ormas yang ada diwilayah desa binaannya.

"Himbau dan ajak mereka untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban," Jelas, Kompol Abd. Rahman.

Waka Polres Kep Selayar Kompol Abd. Rahman menyerahkan megaphon secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kep. Selayar untuk digunakan dalam pelaksanaan tugas penyuluhan di desa binaan.

Pada kesempatan yang sama Kabag Sumda Kompol Sukardi, S.H.,M.Si. memberikan kepada 30 Orang Bhabinkamtibmas Depenitif yang namanya sudah diusulkan kepolda untuk mendapatkan Skep Kapolda.

"Rekan-rekan yang namanya di usulkan ke Polda untuk mendapatkan Skep Bhabinkamtibmas defenitif agar legowo dan terima dengan ikhlas kebijakan ini diambil untuk memenuhi kebutuhan Institusi," Tegas Kabag Sumda.

Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru