Iklan

UAS Gelar Safari Tabligh Akbar Di Sulsel, Ini Jadwalnya

Selayar Pos
Minggu, 09 Februari 2020, 18:56 WIB Last Updated 2020-02-09T11:56:17Z
 UAS Gelar Safari Tabligh Akbar Di Sulsel, Ini Jadwalnya

SELAYAR POS ■ Dai kondang Ustadz Dr Abdul Somad LC MA akan melakukan serangkaian agenda dakwah di Sulawesi Selatan. Beberapa lokasi pun kini tengah di persiapkan guna mengantisipasi ledakan jamaah yang hadir dalam acara tabligh akbar tersebut.

Dalam rilis yang diterima redaksi malam ini, Pemerintah Kabupaten Barru, Sulsel berhasil mendatangkan Ustadz Abdul Somad pada rangkaian Hari Jadi Barru ke-60 tahun.

Insha Allah, Ustadz Abdul Somad, akan datang di kabupaten yang sering dijuluki “Kota Santri” itu, pada Senin, 10 Februari 2020.

Dalam agenda disebutkan UAS Bakal mengisi tausiah pada Tabligh Akbar yang digelar di alun-alun taman Colliq Pujie, sekitar Pukul 20.00 Wita.

Namun sebelum itu, UAS diagendakan terlebih dahulu akan berkunjung ke Pondok Pesantren DDI Mangkoso pada Pukul 15.30 Wita.

Menurut rencana, di kampus putra DDI Mangkoso ini, dai kondang tersebut akan mengisi ceramah di hadapan para santri di pesantren yang dikenal sebagai salah satu ikon Kabupaten Barru.

“Alhamdulillah, sesuai penyampaian panitia (hari jadi Barru), Ustadz Abdul Somad insha Allah akan hadir di Barru tanggal 10 Februari,” kata Bupati Barru, Suardi Saleh.

Kabupaten Barru terletak pada 4°00' - 5°35' Lintang Selatan dan 199°35' - 119°49' Bujur Timur. Wilayahnya berada di bagian barat daratan Pulau Sulawesi sekitar kurang lebih 102 Km sebelah utara Kota Makassar, Ibu kota Propinsi Sulawesi Selatan.

■ rls/RED


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...