Iklan

Seperti Tak Kenal Lelah, Bupati Selayar Blusukan Lagi Di 4 Dusun Sekaligus

Selayar Pos
Kamis, 13 Februari 2020, 12:05 WIB Last Updated 2020-02-13T05:05:23Z
Foto Dok Humas
SELAYAR POS ■ Seperti tak kenal lelah, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) terus bergiat guna melayani masyarakat. Dalam catatan SelayarPos sudah puluhan Desa disambanginya dalam pekan ini.

Kemarin, bahkan hingga larut malam, Basli Ali masih menyempatkan diri mengunjungi warga Desa Kembang Ragi, Kecamatan Pasimasunggu, pada Rabu (12/2/2020).

Padahal, sehari Sebelumnya, Bupati juga melakukan peninjauan pembangunan jalan hotmix di Pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate.

"Ya seperti itu, itulah tifikal Bupati kita, Beliau ingin melayani warganya dengan sepenuh hati. Jika ada waktu selalu mendapat perhatiannya guna mendengar keluhan warga sekaligus menyerap aspirasi warga, meski pun berada jauh di pelosok desa,"  ungkap petinggi Selayar yang enggan disebut jati dirinya, hari ini (13/2).

Menurutnya, Basli Ali melakukan audiens dengan masyarakat setempat untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan serta menyerap aspirasi masyarakat

Semangat Bupati turun langsung ke empat dusun yang ada di Desa Kembang Ragi, yakni Dusun Benteng Selatan, Dusun Lajongko, Dusun Karamat serta Dusun Bonelambere mendapat sambutan dan antusias warga.

Dihadapan warga yang hadir, Basli Ali mengatakan apa yang menjadi keluhan masyarakat adalah menjadi tanggung jawabnya sebagai Bupati Kepulauan Selayar.

Di tengah dialog interaktif dengan masyarakat, banyak juga warga yang langsung menyampaikan terima kasih kepada Bupati, utamanya terkait dengan listrik atau PLN yang saat ini telah dinikmati masyarakat. 

Meski demikian, MBA masih merasa belum puas, karena ada beberapa titik desa belum menikmati dan kini tengah di perjuangkan guna dapat menikmati listrik atau PLN seperti yang diharapkan warganya.

■ Aisha syifa

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru