Iklan

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kelurahan Batangmata Dalam Kondisi Membusuk

Selayar Pos
Kamis, 27 Februari 2020, 14:53 WIB Last Updated 2020-02-27T07:53:16Z

SELAYAR POS ■ Seorang perempuan berinisial R (70) ditemukan meninggal dalam rumah sekitar pukul 11.00 wita, oleh warga di lingkungan Bonto-bonto, Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar pada Kamis, (27/2/2020).

Dani warga yang pertama mengetahui hal tersebut mencium bau busuk dari dalam rumah korban, sehingga mencoba mengintip masuk lewat pentilasi dapur.

Melihat banyak lalat beterbangan keluar lewat pentilasi dapur tersebut, selanjutnya Dani langsung pergi ke Barat Onto memanggil keluarga korban yakni Hj Bunga Raja.

"Turunki di rumahnya Keluargata karena ada bau busuk dalam rumahnya," kata Dani.

Kemudian Hj Bunga Raja langsung turun ke rumah korban namun tidak masuk, akan tetapi langsung ke Kantor polisi dan menyampaikan agar di dampingi polisi untuk masuk di rumah Korban.

Mendapatkan laporan dari keluarga korban, Kapolsek Bontomatene beserta jajarannya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Hj Bunga Raja dan tetangga korban mengatakan bahwa korban memiliki riwayat selain penyakit gula, korban berjalan sempoyongan dan kencing di tempat duduk.

"Untuk sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di dalam rumah maupun terhadap korban." Ujar Kapolsek.

Setelah dilakukan identifikasi mayat oleh Tim Identifikasi dari Polres Kep Selayar, selanjutnya mayat di bawah ke RS KH.Haiyyung untuk dilakukan visum.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru