Iklan

Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Gelar Police Goes to School, Ini Pesannya

Selayar Pos
Selasa, 04 Februari 2020, 15:26 WIB Last Updated 2020-02-04T08:33:22Z

SELAYAR POS ■ Giat Apel pagi Satlantas Polres Kepulauan Selayar dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Sukardi, S.H., M.Si, di halaman Mapolres Selayar, pada Selasa (4/2/2020).

Kabag Sumda dalam arahannnya berpesan agar anggota lantas harus profesional dalam pelaksanaan tugas di masing-masing unit khususnya dalam bidang pelayanan di kantor.

"Rekan-rekan harus ramah dan budayakan tiga S (senyum, sapa, salam) dalam melaksanakan tugas, begitu juga personil dilapangan harus tegas dalam bertindak tidak pilih kasih namun tetap humanis," tegas, Kompol Sukardi, S.H.,M.Si.

Setelah pelaksanaan Apel pagi Unit Dikyasa yang di bantu oleh unit laka Sat Lantas Polres Kep. Selayar melaksanakan giat Police Goes to School, di UPT SDI 112 Kep. Selayar memberikan arahan tentang tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada anak usia dini yang di pimpin oleh Kanit Dikyasa Aipda Akbar Adisaputra.

Kasat Lantas Res Kep Selayar AKP Tanri Abeng saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa kegiatan Police Goes to School perlu dilakukan untuk memberikan himbauan, pemahaman kepada anak-anak sekolah sejak dini guna menghindari anak-anak jadi korban atau menjadi penyebab terjadinya kecelakan dijalan raya.

"Mengajak para murid untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungan tempat tinggalnya," harap AKP Tanri Abeng.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru