Iklan

Rapat Penyusunan IKU Digelar, Kapolres Kepulauan Selayar Jabarkan Renstra Polri Tahun 2020-2024

Selayar Pos
Senin, 10 Februari 2020, 12:10 WIB Last Updated 2020-02-10T05:13:17Z

SELAYAR POS ■ Kapolres Kepulauan Selayar AKBP  Temmangnganro Machmud,. S.I.K., M.H., pimpin rapat penyusunan Indikator Utama Kinerja (IKU) dan Renstra Polri Tahun 2020-2024, Senin (10/2/2020).

Rapat dilaksanakan di ruang rapat Polres Kepulauan Selayar dan dihadiri Para Kabag, Sat dan Polsek jajaran Polres Kepulauan  Selayar. Dengan Visi Terwujudnya Indonesia, khususnya Kabupaten Kep. Selayar yang aman dan tertib.

Melalui penjabaran tugas masing-masing Bag, Sat dan Polsek jajaran Polres Kep Selayar yaitu melindungi, Melayani, mengayomi  masyarakat dan penegakan Hukum untuk masing-masing Satker dan Polsek Jajarannya.

Selain itu, Kapolres menekankan kinerja yang lebih baik guna menjamin terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Hukum Polres Kep Selayar, dengan menegakkan Hukum secara berkeadilan, Modernisasi pelayanan Polres Kep Selayar, serta mewujudkan Polri yang profesional dan menerapkan manajemen Polri di Polres Kep Selayar yang terintegrasi dan terpercaya.

Kabag Ren. Polres AKP Ismail kepada awak media menjelaskan bahwa maksud pelaksanaan rapat ini diantaranya untuk menyamakan persepsi dan sinergitas antara Satker Polres Kep Selayar.

"Selain itu agar dalam penyusunan Renstra masing satker bersinergi sehingga tidak duplikasi dalam penyerapan anggaran," imbuhnya.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...