Iklan

Pulang Mengajar Ibu Guru Ini Kena Busur Anak Panah, Begini Kronologinya

Selayar Pos
Kamis, 06 Februari 2020, 22:46 WIB Last Updated 2020-02-06T15:46:33Z

SelayarPos ■ Seorang ibu guru SDI 58 Selayar bernama Andi Anita (37) terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena terkena busur panah saat pulang melaksanakan tugas mengajar di sekolahnya.

Korban terkena busur pada bagian tangan kiri saat melintas di Jl Syarif Alqodri Benteng, depan tempat praktek dr. Frengky, pada Kamis (6/2/2020), sekitar pukul 16.30 Wita.

Korban dibawah ke RS. K.H Hayyung, selanjutnya satu anak panah busur yang menancap di tangan kiri korban berhasil dicabut tim rumah sakit. Sementara itu pada tangan kiri kondisinya luka dan sudah kembali ke rumahnya.

"Korban guru SD, dia dibonceng saat pulang dari mengajar lalu kena busur," ujar Paur Humas Polres Selayar Ipda Hasan.

Ipda. Hasan menceritakan kronologis kejadian, Ibu Guru Andi Anita terkena busur oleh seorang siswa kelas III SMP yang sedang bermain busur milik bapaknya. Busur itu dimainkan bocah saat bapaknya tertidur.

"Anak itu menemukan busur milik bapaknya yang digunakan untuk jaga kebun. Jadi orang tuanya yang lalai," ujar Hasan.

"Busur itu untuk mengusir babi, tupai di kebunnya. Jadi dia pulang dari kebun, dia simpan di atas lemari. Anaknya mungkin baru lihat dia mau tes akhirnya kena pengendara," katanya.

Bocah dan bapaknya sebagai pemilik busur tersebut telah diperiksa dan diambil keterangannya di Mapolres Selayar. Namun polisi belum memutuskan status hukum keduanya.

"Iya, barang bukti busur sudah kita amankan,"  pungkas Ipda. Hasan.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...