Iklan

Polres Kepulauan Selayar Gelar Patroli Malam, Ini Tujuannya

Selayar Pos
Sabtu, 15 Februari 2020, 22:32 WIB Last Updated 2020-02-15T15:32:48Z

Selayar Pos ■ Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah aksi tindak kejahatan, Polres Kepulauan  Selayar tingkatkan giat patroli malam hari, pada Sabtu (15/2/2020), sekitar pukul 22.30 wita.

Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar Kompol Drs. Dg Singai yang memimpin kegiatan patroli kepada Awak media mengatakan bahwa Patroli di jam-jam rawan merupakan bentuk kegiatan pencegahan / preventif terjadinya kejahatan dilingkungan masyarakat.

Kegiatan patroli malam ini melibatkan masing-masing satuan fungsi dari personil Polres Kepulauan Selayar. Paur Humas Ipda Hasan. S.Sos menuturkan kepada Media terkait Patroli yang dilaksanakan.

"Patroli malam hari dilaksanakan atas perintah Kapolres Selayar AKBP Temmangnganro Machmud,. S.I.K, M.H,. Sebagai wujud kepedulian dan pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat Selayar, mencegah terjadinya niatan dari pelaku tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban," Ujarnya.

Patroli dilaksanakan di tempat-tempat rawan seperti obyek vital, pemukiman penduduk, jalan raya dan tempat-tempat rawan terjadi tindak kejahatan lainnya.

Diharapkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah Masyarakat dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif bagi maayarakat.

Lanjut Paur Humas menuturkan bahwa apabila ada warga masyatakat yang ingin menyampaikan Informasi terkait suatu permasalahan atau sebaliknya ingin mendapatkan penjelasan terkait suatu kasus yang sedang di tangani di Polres maupun Polsek jajaran.

"Mendatang langsung menemui kami tidak bagus membuat status atau opini di sosmed karena bisa ditafsirkan lain oleh orang yang membacaya dan bisa berakibat pada pelanggaran Hukum," pungasnya.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru