Iklan

Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar Santuni Kaum Dhua'fa

Selayar Pos
Senin, 24 Februari 2020, 22:02 WIB Last Updated 2020-02-24T15:02:57Z
   Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar Santuni Kaum Dhua'fa

SELAYAR POS ■ Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar Akp Hikmawati di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Utara Aipda Saeful dan staf Binmas melaksanakan giat sambang ke rumah warga di kelurahan Benteng Utara, pada Senin, (24/02/2020).

Jalin silaturrahmi dengan warga dimaksudkan agar lebih mudah mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Kedatangan Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, selain untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan masalah kamtibmas, kasat Binmas juga berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu dan lansia berupa sembako.

Sebelum melaksanakan kegiatan ini, Binluh Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Utara Aipda Saeful telah mendata beberapa warga binaannya yang termasuk kriteria kurang mampu atau dhu'afa, diantaranya terdata nama Tamring, Mariam dan Kahar.


Mereka adalah warga di lingkungan Bonea selatan, kelurahan Benteng utara, kecamatan Benteng, kabupaten Kepulauan Selayar.

“Dengan adanya sedikit bantuan ini, mohon jangan dilihat dari jumlahnya, tapi dengan rasa kepedulian dan keikhlasan kami semoga bisa meringankan kebutuhan dan menjadi berkah,” terang Hikmawati.

Ibu Mariam, warga di lingkungan Bonea Selatan yang dikunjungi dan menerima bantuan sembako sangat bersyukur atas adanya bantuan tersebut.

"Terima kasih atas kepedulian dan bantuan kasat Binmas Akp Hikmawati kepada saya" ujar Mariam, lirih.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru