Iklan

Kapolres Selayar Respon Keluhan Warga Soal Anak Muda Kumpul Hingga Larut Malam

Selayar Pos
Selasa, 25 Februari 2020, 13:28 WIB Last Updated 2020-02-25T06:28:11Z
 Kapolres Selayar Respon Keluhan Warga Soal Anak Muda Kumpul Hingga Larut Malam

SELAYAR POS ■ Kapolres Kepulauan Selayar merespon dengan cepat terkait adanya keluhan masyarakat yang di sampaikan kepadanya melalui pesan singkat Via WhatsApp. di jalan Karang Bonto, kelurahan Benteng, kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar pada Selasa (25/2/2020).

Mengenai adanya kelompok anak remaja usia SMP, SMA yang berkumpul setiap malam didepan kantor Badan Penanggulangan Bencana dinilai sudah rawan.

Selain berkumpul hingga tengah malam, kelompok remaja ini juga sudah meresahkan warga yang lewat, karena mereka bergerombol hingga masuk ke badan jalan.


Terkait hal ini, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmanganro Machmud,. S.I.K, M.H langsung memerintahkan Kasat Shabara AKP Sritoto untuk menyikapi aduan masyarakat tersebut.

Dengan sigap Satuan Shabara dan Patmor menemui para Orangtua anak-anak remaja yang masih duduk dibangku sekolah untuk menyampaikan pesan dan himbauan agar anak-anak diawasi pergaulannya.

Lanjut Kasat Shabara Akp Sritoto, menghimbau Orangtua agar lebih peka dalam mengawasi kegiatan dan pergaulan anaknya diluar rumah agar tidak melanggar hukum.

"Jangan sampai anak-anak sudah melakukan hal-hal yang dapat merugikan dirinya seperti minum minuman keras (Miras) atau penyalahgunaan obat-obatan dan menghisap lem fox," terang, Akp Sritoto. 

■ Ircak

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru