Iklan

Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang Buka Senior Basketball Competition 2020

Selayar Pos
Senin, 03 Februari 2020, 20:58 WIB Last Updated 2020-02-03T13:58:38Z

SELAYAR POS ■ Pembukaan Senior Basketball Competition 2020 Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Olahraga Politeknik Negeri Ujung Pandang, resmi dibuka oleh Direktur PNUP, di aula AD lantai 3, pada senin (3/2/2020) petang.

Ketua Panitia Senior Basketball Competition 2020 menyampaikan laporannya bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 10 Team untuk tingkat SMA/SMK/MA sederajat se-sulsel. Sumber dana kegiatan tersebut dari sponsor, kreatifitas panitia dan PNUP.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik," ucap, Yusril.

Dalam sambutannya Ketua Umum UKM Senior, Iqbal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua panitia yang telah meluangkan waktu dan pemikirannya agar kegiatan tersebut dapat terlaksana.

"Terima kasih kepada semua teman-teman panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga kegiatan ini dapat kita laksanakan. Kepada adik-adik yang bertanding bisa mengutamakan dan jaga sportifitas, selamat bertanding dan raih prestasi," tutup, Iqbal.

Sedangkan Pembina UKM Senior PNUP, Nasli S. Sos menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program tahunan UKM Senior, dimana sebagai ajang promosi kampus PNUP kepada pejalar ditingkat SMA/SMK/MA sederajat. Sehingga ia meminta kepada Direktur agar pelajar yang berprestasi pada kegiatan ini bisa masuk jalur bebas test di PNUP.

"Olahraga bola basket ini ditingkat SMA/SMK dan MA sangat digemari oleh para siswa. Minat dan bakat adik-adik sekalian, bisa kalian kembangkan sampai ke perguruan tinggi khusus PNUP," Kata, Nasli, S.Sos.

Melalui sambutannya Direktur PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar, M.Si.,Ph.D mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan hal tersebut, dimana alumni SMA/SMK/MA yang memiliki prestasi, soft skill dan prestasi bakat olahraga di sekolahnya bisa mudah masuk perguruan tinggi.

"Insha Allah, kita lihat apakah kita pilih tiga, dua atau satu orang untuk kita rekomendasikan masuk Politeknik Negeri Ujung Pandang," jelas Direktur PNUP.

Kegiatan tersebut resmi dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar, M.Si.,Ph.D. ditandai dengan mengucapkan "Bismillahirohmanirrohim". 

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru