Iklan

Musrifah Basli Ali Minta Pengurus TP PKK Di Selayar Genjot 10 Program Pokok PKK

Selayar Pos
Selasa, 14 Januari 2020, 17:20 WIB Last Updated 2020-01-14T10:20:35Z
  Musrifah Basli Ali Minta Pengurus TP PKK Di Selayar Genjot 10 Program Pokok PKK

SELAYAR POS ■ Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli meminta para pengurus TP. PKK kecamatan, desa dan kelurahan agar menyusun program kerja dan kegiatan dengan mengacu pada 10 program pokok PKK.

Program tersebut harus digenjot semaksimal mungkin guna merealisasi tantangan tahun 2020 agar lebih baik dan lebih maju. 

Demikian hal itu disampaikan Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli saat memberi arahan kepada jajarannya, belum lama ini di Gedung Sanggar PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Program dan kegiatan ini agar sinkron dengan program dan kegiatan TP PKK kabupaten supaya waktu dan anggaran dapat di efektifkan," imbuh Musrifah Basli Ali, yang selalu tampil modis ini.

Seluruh pengurus dan anggota PKK, lanjut Musrifah, diminta agar bekerja lebih baik dan berharap Tahun 2020 PKK harus lebih baik dan lebih maju.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar juga menyerahkan bantuan bibit tanaman pala dan durian kepada para Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bantuan bibit tersebut merupakan bantuan dari TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan arisan perdana TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2020.
(R-01/Sumber Dok Foto: HUMAS) 

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru