Iklan

Listrik Anda Padam? Begini Penjelasan Kepala UPL PLN Selayar

Selayar Pos
Rabu, 08 Januari 2020, 12:41 WIB Last Updated 2020-01-08T05:41:38Z
  Listrik Anda Padam? Begini Penjelasan Kepala UPL PLN Selayar

Selayar Pos ■ Sebuah pohon kelapa tumbang menimpa kabel induk PLN Selayar di Desa Parak Utara, Kecamatan Bontomanai pada Rabu (8/1) pagi.

Akibatnya, aliran lisrik di ibu kota Kabupaten hingga wilayah Selatan Selayar putus untuk sementara. Demikian disampaikan oleh Mustamin, Kepala UPL Selayar.

Mustamin menjelaskan bahwa pihaknya sementara melakukan Inventarisasi material yang rusak lalu menyiapkan material yang dibutuhkan untuk di eksekusi pekerjaannya.

Kepala UPL PLN Selayar, Mustamin, juga menyampaikan himbauan dan permintaan maaf kepada seluruh pelanggan PLN di Selayar karena pada musim angin barat dan cuaca extreme, yang melanda saat ini, distribusi aliran listrik kerap padam mendadak karena gangguan pohon tumbang dan adanya daun yang menyentuh jaringan.

PLN juga menghimbau kepada pelanggan untuk dapat mengatur pemakaian daya listrik dan menyiapkan sumber listrik alternatif (genset) serta berhati-hati dalam menggunakan lilin atau alat penerangan tradisional (lampu petromax/lentera/obor) selama terjadi pemadaman.

Bila membutuhkan info lebih lanjut dapat menghubugi Contact Center PLN 0411 – 123 atau datang langsung ke PLN Unit Layanan Pelanggan Selayar di JL. RA. Kartini No. 14 Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim).
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru