Iklan

Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Selayar, Ini Pesan Kapolsek Benteng AKP Rahman Kepada Pelajar

Selayar Pos
Senin, 20 Januari 2020, 17:17 WIB Last Updated 2020-01-20T10:17:00Z
 Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Selayar, Ini Pesan Kapolsek Benteng AKP Rahman Kepada Pelajar

SELAYAR POS ■ Upacara Bendera dilaksanakan pada hari Senin (20/1/2020), berlangsung dengan khidmat di halaman lapangan SMKN 1 Selayar.

Bertindak selaku Pembina Upacara Bendera kali ini adalah Kapolsek Benteng, AKP Raman, dimana beliau sebelumnya juga pernah bertugas di Kecamatan Pasimasunggu (Jampea) sebagai Kapolsek.

Pada kesempatan  tersebut, AKP Rahman dalam  arahannya menghimbau agar siswa  membiasakan hidup disiplin tidak suka mangkir (bolos) dari sekolah.

"Para siswa fokus belajar jangan mudah terpengaruh pada hal-hal negatif, minum-minuman keras, Oplosan dan jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan Obat-obatan narkoba dan juga pergaulan bebas," ujarnya.

Sebelum menutup arahannya, AKP Raman berpesan agar siswa-siswi rajin belajar, rajin Ibadah, patuh pada Orang tua dan Guru, menghindari perbuatan yang dapat menggagalkan cita-cita dan harapan Orang tua.

Sementara itu, Kepala Sekolah  SMKN 1 Selayar, Makkasolla, S.Pd. Mengharapkan sebulan sekali dari Kepolisian menjadi Pembina Upacara di sekolah-sekolah ini sangat baik dalam rangka peningkatan disiplin siswa, memberikan motivasi dan pemahaman masalah hukum kepada Anak didik.

■ Ircak

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru