Iklan

Gelar Patroli Biru, Polsek Polebunging Menyambangi Kerumunan Warga

Selayar Pos
Kamis, 30 Januari 2020, 15:07 WIB Last Updated 2020-01-30T08:07:35Z
 Gelar Patroli Biru, Polsek Polebunging Menyambangi Kerumunan Warga

Selayar Pos ■ Pas.Kanit Sabhara Polsek Polebunging Bripka Daeng Maupa bersama Anggota piket melaksanakan patroli biru di Desa Barugayya, kecamatan Bontomanai, kabupaten Kepulauan Selayar,pada Rabu (29 januari 2020) malam sekitar pukul 21.30 wita.

Sasaran tempat rawan terjadi perbuatan yang dapat mengganggu ketentraman warga seperti mabuk-mabukan dan premanisme yang biasa beraksi dijalanan ikut dipantau.

Jarak antar kampung atau Dusun dalam satu desa yang berjauhan menjadi peluang bagi pelaku kejahatan. Dg Maupa bersama Anggota Polsek Polebunging juga singgah menyambangi warga yang masih duduk-duduk seraya mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan.

"Jika melihat atau mengetahui ada Oknum masyarakat yang melakukan perbuatan melanggagar hukum, segera laporkan kepada pihak berwajib," Pesan, Dg. Maupa.

Himbauan juga dilakukan oleh petugas agar selalu berhati-hati dan menghindari perbuatan minum-minuman keras, judi dan terlibat dalam penyalah-gunaan Narkoba.

Dg Maupa juga mengingatkan kepada warga yang di jumpai agar memperhatikan atau memastikan kompor / api didapur padam sebelum keluar rumah.

"Jangan menyimpan Bahan Bakar minyak (BBM) di dalam rumah untuk mencegah terjadinya kebakaran," ingatnya. 

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru