Iklan

Cegah Penyalahgunaan Lem Fox Oleh Pelajar, Polsek Taka Bonerate Sambangi Kios dan Warung

Selayar Pos
Jumat, 31 Januari 2020, 15:25 WIB Last Updated 2020-01-31T08:25:17Z
  Cegah Penyalahgunaan Lem Fox Oleh Pelajar, Polsek Taka Bonerate Sambangi Kios dan Warung

SELAYAR POS ■ Anggota Polsek Taka Bonerate bersama BKO dari Polres Selayar (Paspamsus) melaksanakan patroli menyambangi warung-warung atau kios di desa Kayuadi dan desa Batang untuk mensosialisasikan tentang bahaya penggunaan lem fox dan obat batuk komix terhadap kalangan anak-anak dan remaja, pada jumat (31/1/2020).

Patroli ini dilaksanakan untuk  mencegah anak-anak menjadi korban penyalahgunaan Lem Fox dan Obat batuk Komix yang dapat merusak pikiran, saraf dan mental generasi bangsa.

Kapolsek Takabonerate Iptu Agus Junihardi saat di konfirmasi mengatakan meski belum ditemukan anak anak maupun remaja yang menjadi korban dari penyalahgunaan Lem Fox dan Komix di wilayah hukum Polsek Taka Bonerate tindakan preventif dilakukan oleh Paspamsus guna mencegah adanya korban.

"Memberikan himbauan kepada para pedagang yang menjual barang berupa Lem Fox dan Obat batuk Komix agar tidak melayani bagi anak-anak, apalagi membeli dalam jumlah yang tidak wajar," Jelas, Iptu Agus Junihardi.

Adapun jumlah BKO Paspamsus yang disebar di empat Polsek kepulauan diantaranya :

1. Taka Bonerate 6 Orang,
2. Polsek Pasimasunggu 6 Orang,
3. Polsek Pasimarannu 6 Orang, dan
4. Polsubsektor Pasilambena 8 Orang.

Sebelum diberangkatkan kepulau mereka sudah diberikan pembekalan oleh Kapolres di Mapolres Kepulauan Selayar.

"Selain membantu tugas-tugas di Polsek mereka juga diperintahkan untuk peduli terhadap potensi gangguan keselamatan terhadap Anak-anak dan masyarakat," ucap, Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud., S.I.K., M.H.

■ Ircak


Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru