Iklan

Sukseskan Pilkada 2020, IJAS Minta KPU Manfaatkan Potensi Media Di Selayar

Selayar Pos
Selasa, 24 Desember 2019, 20:41 WIB Last Updated 2019-12-24T13:41:36Z
 Sukseskan Pilkada 2020, IJAS Minta KPU Manfaatkan Potensi Media Di Selayar

SELAYARPOS.COM ■ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar diminta agar dapat memanfaatkan semua potensi media yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Demikian hal ini disampaikan Pimpinan Media Selayar Group yang saat ini sebagai pemegang mandat Ketua Ikatan Jurnalis Selayar (IJAS), Arsyil Ihsan, dalam agenda Konsultasi dan uji publik anggaran hibah Pilkada 2020, pada Senin (23/12) di ruang pintar kantor KPU Selayar.

“Sukses pelaksanaan Pilkada 2020, adalah harapan kita bersama. Oleh karena itu bagaimana KPU Selayar sebagai leader pelaksana, dapat memanfaatkan seluruh potensi media yang ada di daerah ini, dengan baik dan benar dan yang pasti hasil yang diharapkan adalah hasil yang baik pula,” ujar Ketua IJAS Arsyil Ihsan.

Arsyil Ihsan berharap agar seluruh pekerja Pers di Selayar untuk bisa saling bahu-membahu dalam mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan, Pilkada di daerah ini.

"Soal produk media tidak usah baper, dan terlalu kaku menanggapi dan menilai produk media, karena pada intinya semua punya hak dan kewajiban yang harus dipenuhi secara berimbang, marilah kita sama-sama melangkah mensukseskan Pilkada Selayar 2020," pungkasnya.

Hadir dalam konsultasi dan uji publik anggaran Pilkada Selayar diantaranya, Kepala Inspektorat H AR, Krg Magassing.

Selain itu, juga hadir Sekretaris Bapelitbangda, Nadira, Kepala Badan Keuangan, Nurhalik, Komisioner Bawaslu, Pimpinan Partai Politik, Pers dan LSM. (RDS)
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru