Iklan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Mengucapkan Selamat Hari Ibu

Selayar Pos
Minggu, 22 Desember 2019, 16:44 WIB Last Updated 2019-12-22T09:44:41Z
 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Mengucapkan Selamat Hari Ibu

SELAYARPOS.COM ■ Hari ini (22/12) merupakan Hari Ibu. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama jajarannya mengucapkan selamat hari ibu.

Sebelumnya, berbagai acara dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-61 yang kemudian dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan peringatan Hari Ibu ke- 91 Tahun 2019.

Ratusan kaum perempuan Selayar dari berbagai organisasi wanita ikut serta dalam kegiatan ini. 

Selain dihelat berbagai lomba, digelar juga acara gerak jalan santai yang dilepas langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di Lapangan Pemuda Benteng. Puluhan doorprize disiapkan oleh panitia untuk mereka yang beruntung melalui kupon undian.

Menurut rencana, puncak peringatan Hari Ibu tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar akan dilaksanakan pada Tanggal 23 September 2019 besok di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar. 

Selamat Hari Ibu! Tak ada sutra yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu. Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu, IBU !!.

■ Dimas/ Foto dok: Humas

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru