Iklan

Kebakaran Hanguskan Sebuah Rumah Di Desa Bontosaile, Satu Korban Alami Luka Bakar

Selayar Pos
Kamis, 26 Desember 2019, 16:39 WIB Last Updated 2019-12-26T09:39:27Z

SELAYARPOS.COM ■ Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Dusun Binanga Bakka, Desa Bontosaile, Kecamatan Pasimasunggu, pada Kamis (26/12/2019) dini hari, sekitar pukul 3.00 wita.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja satu orang yaitu Hadanang (90), yang merupakan pemilik rumah mengalami luka bakar sangat serius.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh pewarta, dugaan sementara, pemicu kebakaran ini disebabkan lampu pelita (lampu teplok) karena rumah korban tidak memiliki akses lampu listrik (PLN).

"Rumahnya hangus Pak, rata dengan tanah. Ibu itu tinggal sendiri dirumahnya, tidak mau tinggal dirumah anaknya sudah berkeluarga," ungkap Rahma, tetangga korban.

Menurut Nurmiati, anak korban, mengatakan api pertama kali diketahui muncul oleh tetangga korban yang berteriakan ada api.

"Kami baru tahu sekitar jam 3.30 wita, saat ada orang berteriak ada kebakaran. Ibu saya tinggal sendirian dirumahnya," jelas, Nurmiati.

Sampai berita ini dipublish pemerintah setempat belum memberikan bantuan apapun terhadap korban. Sementara saat ini korban sudah dirawat dan dalam penanganan tim medis di Puskesmas Benteng, Pasimasunggu.

■ Ircak

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru