Iklan

Loading...

Kapolres Selayar Ikut Dalam Rombongan Pengiriman Logistik Pilkades Ke Pulau-Pulau

Selayar Pos
Senin, 02 Desember 2019, 04:25 WIB Last Updated 2019-12-01T21:25:47Z
Kapolres Selayar Ikut Dalam Rombongan Pengiriman Logistik Pilkades Ke Pulau-Pulau

SELAYARPOS.COM ■ Bertempat di pelabuhan Benteng Kepulauan Selayar distribusi logistik pemilihan kepala desa serentak dilaksanakan pada Minggu malam (01/12/2019). Pengiriman logistik berupa kertas, kotak suara dan kelengkapan lainnya difokuskan ke daerah - daerah kecamatan pulau.

Kapolres Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH yang turut serta dalam pengamanan pengiriman logistik Pilkades serentak mengatakan, pihaknya turut membantu mengawasi dan mengamankan jalannya Pilkades. Baik dalam pengamanan distribusi surat suara dan juga mendeteksi potensi kerawanan jelang dan pasca-pilkades.

"Sudah tugasnya kita turun kelapangan melihat langsung, mesti memahami potensi kerawanannya. Bersama-sama anggota dan para calon kepala desa menanyakan bagaimana visi-misi mereka siap terpilih atau siap mendukung yang terpilih," Jelas, Kapolres.

Sekitar 32 personil di turunkan dalam pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pilkades kedesa - desa yang ada di kecamatan pulau.

"Semoga pilkades ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. Karena calon yang mengikuti ini semua orang yang terbaik dan tidak mungkin semua jadi kepala desa pasti hanya satu yang jadi kepala desa, yang lainnya harus siap mendukung yang terpilih," imbuhnya.

Orang nomor satu di Polres Kep. Selayar ini juga mengimbau kepada para kandidat, setelah melewati masa pencoblosan dan penghitungan bisa menerima hasil dari Pilkades ini. Apapun hasilnya, kata Temmangnganro Machmud, tidak ada kalah - menang yang ada siap terpilih atau siap mendukung yang terpilih.

■ Ircak

Komentar

Tampilkan

Terkini