Iklan

KAHMI Sulsel Berharap Bulukumba Menjadi Pilot Project Bagi Kabupaten Lain

Selayar Pos
Sabtu, 14 Desember 2019, 19:42 WIB Last Updated 2019-12-14T12:42:01Z
  KAHMI Sulsel Berharap Bulukumba Menjadi Pilot Project Bagi Kabupaten Lain

SELAYARPOS.COM ■ Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Selatan bekerjasama Majelis Daerah KAHMI Bulukumba menggelar Dialog Akhir Tahun.

Dialog Akhir Tahun  yang dipandu langsung Muhammad Yusuf AR, dengan tema "Pemimpin Ideal Bulukumba 2020", yang digelar di Aula Bappeda Kab Bulukumba, pada Sabtu (13/12/2019).

Panitia pelaksana sebelumnya mengundang delapan Alumni HMI sekaligus bakal calon (Balon) bupati Bulukumba. Namun, yang hadir jadi narasumber dialog hanya lima orang, yakni Abdul Kahar Muslim, Arum Spink, Fahidin HDK, Syamsuddin Alimsyah dan Jamaluddin M Syamsir.

Ketua panitia pelaksana, dr.H.Muhammad Amrullah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bulukumba, yang telah mendukung sehingga dialog itu berjalan lancar dan sukses.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada pemerintah daerah, sehingga dialog ini dapat berjalan sukses," ujarnya.

Ketua MD KAHMI Bulukumba, H Mulyadi Mursali mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari majelis wilayah KAHMI Sulsel, yang dikerjasamakan di majelis daerah KAHMI Bulukumba.

"Inisiasi awal dari MW KAHMI Sulsel. Setelah Steering Committee bertemu, disepakatilah tema dialog ini. Apalagi Bulukumba akan menggelar Pilkada Bulukumba 2020 mendatang," terangnya.

Sementara itu, Presidium MW KAHMI Sulsel Kamal Hijaz berharap ke depan Bulukumba menjadi Pilot Project atau Percontohan bagi kabupaten lainnya di Sulsel.

"Kita harap Bulukumba jadi daerah percontohan, minimal untuk kabupatennya sendiri," imbuhnya.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, saat membuka acara mengungkapkan bahwa pemerintah daerah mengapresiasi kontribusi KAHMI Sulsel dan KAHMI Bulukumba.

"Kita apresiasi, dengan menghadirkan tokoh-tokoh terbaik di kab Bulukumba. Dialog ini bukan membenturkan perbedaan, tapi mencari persamaan visi kita," jelasnya, kemudian membuka kegiatan itu secara resmi.(Aidil)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...