Iklan

Loading...

Aksi Simpatik Forum Remaja PMI Selayar Dalam Kampanye Bahaya HIV-AIDS

Selayar Pos
Minggu, 01 Desember 2019, 21:47 WIB Last Updated 2019-12-01T14:47:41Z
Aksi Simpatik Forum Remaja PMI Selayar Dalam Kampanye Bahaya HIV-AIDS

SELAYARPOS.COM ■ Anggota Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kabupaten Kepulauan Selayar yang terdiri dari Gabungan Anggota PMR Sedaratan Selayar hari ini melakukan kampanye bahaya Aids, Minggu (1/12).

Aksi simpatik itu terkait dengan Hari Aids Sedunia yang diperingati tiap 1 Desember.

Kali ini, kegiatan dilaksanakan dengan melakukan long march dari Markas PMI Kabupaten Kepulauan Selayar menuju Lapangan Pemuda Benteng dan Finish di Taman Pelangi.

Kampanye peringatan hari Aids menjadi kegiatan rutin tiap tahun bagi Anggota Forpis dengan tujuan mengingatkan masyarakat tentang bahaya HIV/Aids.

Dalam kegiatan long march Anggota Forpis melakukan pembagian bunga sebagai bentuk simpati terhadap penderita HIV/Aids dan pembentangan kain putih untuk ditandatangani oleh masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap pencegahan penularan virus HIV/Aids di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu juga di bentangkan poster poster tentang bahaya HIV/Aids dan ajakan menghindari penyebab penyebaran virusnya.

"Mari berbenah dari sekarang, masa depan gemilang untuk kita tanpa penularan HIV/AIDS," begitu bunyi ajakan dari Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kabupaten Kepulauan Selayar. (AT/Afd)


Komentar

Tampilkan

Terkini