Iklan

Akhir Tahun, KPU Selayar Gelar Rapat Konsultasi Publik Soal Anggaran Hibah

Selayar Pos
Senin, 23 Desember 2019, 13:14 WIB Last Updated 2019-12-23T06:14:52Z
  Akhir Tahun, KPU Selayar Gelar Rapat Konsultasi Publik Soal Anggaran Hibah

SelayarPos.Com ■ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selayar, melaksanakan Rapat Konsultasi Publik Anggaran Hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebupaten Kepulauan Selayar Tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula rumah pintar pemilu, KPU Selayar pada Senin, 23 Desember 2019.

Ketua KPU Selayar, Nandar Jamaluddin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari proses pelaksanaan Pilkada 2020 yang dilaksanakan oleh KPU Selayar.

Nandar juga mengingatkan bahwa salah satu tujuan KPU dalam melaksanakan Pemilu yang berintegritas dengan akurasi dan transfaransi pelaksanaan yang hasilnya berkualitas.

Termasuk menggambarkan bagaimana kita wajib melaksanakan tahapan pencalonan dengan tetap mengacu pada regulasi yang ada.

Termasuk melaksanakan penganggaran dengan tetap mengacu pada regulasi menuju penyelenggara yang profesional.

"Saya selalu mengingatkan para Komisioner agar tidak main main dalam pengelolaan anggaran," tegas Nandar Jamaluddin.

Selanjutnya menyampaikan penegasan hasil koordinasi KPU Selayar dan BPKP Sulsel, bahwa anggaran Pilkada Selayar 2020, belum cukup dan masih butuh tambahan.

Nandar juga menceritakan bagaimana Ia dan para Komisioner berupaya mencari tambahan anggaran Pilkada Selayar 2020, dengan berkoordinasi ke sejumlah pihak hingga ke pemerintah pusat, hingga akhirnya anggaran KPU Selayar, untuk melaksanakan Pilkada Selayar 2020, berjumlah 22 Miliar.

Pantauan Pewarta, rapat ini dihadiri oleh Para Komisioner KPU, Inspektur, AR. Krg. Magassing, Kadis PPKAsda, H. Andi Nurhalid, Bawaslu dan jajaran KPU Selayar.

Selain itu, Badan Kesbangpol, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pimpinan Partai Politik, LSM, ORMAS, Pers, Tomas/Toga. (Tim).



Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

Loading...