Iklan

Loading...

Tarian Paduppa Adat Bugis Sambut AKBP Agung Danargito Sebagai Kapolres Luwu Utara

Selayar Pos
Sabtu, 16 November 2019, 18:16 WIB Last Updated 2019-11-16T11:16:11Z
 Tarian Paduppa Adat Bugis Sambut AKBP Agung Danargito Sebagai Kapolres Luwu Utara

SELAYARPOS.COM ■ Polres Luwu Utara melakukan kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolres dari pejabat Lama AKBP Boy Fs Samola kepada pejabat baru AKBP Agung Danargito.

Penyambutan kapolres Luwu Utara di tandai dengan tarian Paduppa Adat Bugis serta pengalungan bunga, didepan pintu gerbang Mako Polres Luwu Utara, pada Sabtu (16/11/2019).

Dalam sambutannya, AKBP Boy Fs Samola, memaparkan beberapa gambaran terkait situasi, penanganan dan capaian kinerja selama bertugas di Luwu Utara kurang lebih 23 bulan lamanya.

Usai memaparkan beberapa gambar yang ada di Luwu Utara, AKBP Boy juga mengungkapkan permohonan maaf kepada semua personil Polres Luwu Utara.

"Saya mohon maaf kepada seluruh personel Polres Luwu Utara jika selama bertugas di sini saya banyak melakukan kesalahan baik dalam sikap maupun ucapan. Itu semua saya lakukan untuk kebaikan bersama," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, menuturkan akan melanjutkan program-program yang sudah di jalankan pak Boy selama bertugas di Luwu Utara.

"Kami akan lanjutkan program-program dari pak Boy dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga agar mengetahui apa yg mereka butuhkan," kata AKBP Agung.

Kapolres Luwu Utara, juga mengucapkan terima kasih kepala Kapolres Gowa, AKBP Boy yang sudah memaparkan situasi gambaran yang ada di Luwu Utara.

"Kita juga akan proaktif kerjasama antara anggota polri, TNI masyarakat dan teman-teman media," tutupnya.

Diketahui pejabat lama, AKBP Boy Fs Samola telah menempati jabatan barunya, sebagai Kapolres Gowa. Sementara, jabatan Kapolres Luwu Utara akan diisi oleh AKBP Boy FS Samola yang sebelumnya menjabat Kapolres Luwu Utara.

■ JBN/Putri Anggreani


Komentar

Tampilkan

Terkini