Iklan

Loading...

Silaturahmi Ke Lembaga Adat Makkole Baebunta, Kapolres Luwu Utara Dikalungi Sarung Sutera Emas

Selayar Pos
Rabu, 20 November 2019, 22:01 WIB Last Updated 2019-11-20T15:01:35Z
Silaturahmi Ke Lembaga Adat Makkole Baebunta, Kapolres Luwu Utara Dikalungi Sarung Sutera Emas

SELAYARPOS.COM ■ Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito S.ik M.Si menyempatkan bersilaturahmi di kediaman Lembaga adat Opu Makole Baebunta Andi Masyita S.Sos, di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (20/11/2019)

Kunjungan Kapolres diterima dengan adat, dengan cara di kalungi sarung sutera berwarna kuning emas dari tuan rumah Makkole Baebunta. Mereka pun terlibat perbincangan akrab selama kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito menyampaikan pentingnya lembaga adat hadir di tengah masyarakat

"Silaturrahmi ini sebagai bentuk penghormatan saya kepada lembaga adat, di mana kita ketahui pengaruhnya sangat terasa di tengah-tengah masyarakat," kata AKBP Agung Danargito

"Kami ini tidak ada apa-apanya tampa dukungan dan bantuan masyarakat, untuk itu demi terciptanya keamana dan ketertiban serta kenyamanan di wilayah hukum polres Lutra, maka kami sangat menginginkan peran serta Masyarakat untuk bisa membantu kami dalam berbagai hal," sambungnya.

Sementara itu, Makole Baebunta Andi Masyita, mengatakan bahwa dengan kedatangan Bapak Kapolres di kediaman kami, maka saat ini juga dia telah menerima sebagai warga Luwu Utara.

"Saya merasa bangga dan berterima kasih sebab orang nomor satu dijajaran Polres Luwu Utara mau mengunjungi kediaman kami," ungkapnya.

■ Deddy Budiman


Komentar

Tampilkan

Terkini