Iklan

Loading...

Sambut Harlah Ke 3 Chapter Bulukumba YNCI Kunjungi Kediaman Wakil Bupati

Selayar Pos
Selasa, 26 November 2019, 22:51 WIB Last Updated 2019-11-26T15:51:32Z
 Sambut Harlah Ke 3 Chapter Bulukumba YNCI Kunjungi Kediaman Wakil Bupati

SELAYARPOS.COM ■ Menyambut Hari ulang tahun ke tiga Club Bikers  komunitas  Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Bulukumba raider mengunjungi rumah jabatan wakil Bupati Bulukumba sekaligus silahturahmi.

Dalam kunjungan raider  Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) disambut baik Tomy Satria yulianto (TSY) dalam rangka harla Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Bulukumba.

Dalam kunjungan raider YNCI, Tomy Satria Yulianto sangat mengppresiasi dan support atas pelaksanaan harlah YNCI yang ke tiga dilaksanakan pantai bira. Bira merupakan destinasi wisata yang cukup baik dan representatif di kawasan selatan sulsel.

"Kegiatan ini cukup baik, hadirnya ribuan rider di kawasan tanjung bira selain mengunjungi tempat pariwisata ini juga dapat memberikan dampak ekonomi bagi warga lokal yang ada di sana," ucap Tomy satria yulianto. Selasa (26/11/2019).

Fitrah salah satu rider YNCI Bulukumba mengatakan, "kami meminta izin kepada pemerintah daerah dalam hal ini wakil bupati bulukumba, untuk melaksanakan kegiatan ulang tahun club bikera kami di pantai bira,".

"Selain meminta izin kami juga meminta beliau (Wakil bupati)  untuk safety riding bersama star di lapangan pemuda dan finis di pantai bira bulukumba sebagai rangkaian hari jadi komunitas ynci yang ke tiga tahun," ujar Fitrah.

Kegiatan harlah yang di pusatkan di pantai bira ini di ikuti oleh ribuan bikers Yamaha N-Max yang ada di sulawesi selatan. Terlebih kegiatan ini dapat menjadi pendorong pariwisata tanjung bira di Babupaten Bulukumba.

Rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun yang ketiga komunitas YNCI di laksanakan pada hari sabtu 07 Desember 2019 mendatang dengan kegiatan Safety Riding games dan Doorprise jutaan rupiah serta dihadiri oleh club YNCI sesulawesi selatan dan barat ini.(Aidil)


Komentar

Tampilkan

Terkini