Iklan

Loading...

Presiden Jokowi Jenguk Cucu Ketiga di RS PKU Muhammadiyah Solo

Selayar Pos
Jumat, 15 November 2019, 22:52 WIB Last Updated 2019-11-15T15:52:03Z
 Presiden Jokowi Jenguk Cucu Ketiga di RS PKU Muhammadiyah Solo

SELAYARPOS.COM ■ Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo untuk menengok cucu ke-3 yang baru saja lahir, pada Jumat (15/11/2019) malam.

Presiden Jokowi tiba mengenakan baju kemeja berwarna putih lengan panjang, dengan mobil bernomor polisi B 1190 RFS.

saat tiba di rumah sakit, Jokowi disambut Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Direktur RS PKU Muhammadiyah, Mardiyanto.

Kakek Jan Ethes itu kemudian segera masuk menuju tempat Selvi dan cucu ketiganya dirawat usai menjalani persalinan Caesar yang berjalan lancar.

Kedatangan presiden selain menengok langsung cucu ke-3 nya, juga untuk mengumumkan nama anak kedua dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, yang telah lahir pada pukul 15.46 WIB berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 2,92 kg dan panjang 46,5 cm.

Seperti diketahui, Jan Ethes Srinarendra, kakak dari anak kedua Gibran juga lahir di rumah sakit yang sama pada 10 Maret 2016 lalu.

Usai menjenguk cucu ketiga, rupanya Presiden enggan mengumumkan nama cucu ketiganya tersebut. Wartawan yang sudah menunggu lama dipersilahkan bertanya langsung ke Gibran Rakabuming Raka, dan dia mengungkapkan bahwa nama anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan adalah La Lembah Manah.

Hal itu disampaikan Gibran di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jumat (15/11/2019) malam. Gibran merencanakan akan menggelar tasyakuran dan akikah untuk kelahiran putrinya pada pekan depan.

■ JBN/R-01

Komentar

Tampilkan

Terkini