Iklan

Loading...

Mendengar Nasehat Pernikahan Kapolda Sulbar Membuat Pasangan Mempelai Ini Tersenyum

Selayar Pos
Selasa, 12 November 2019, 23:17 WIB Last Updated 2019-11-12T17:02:19Z
Petuah dan Nasehat Pernikahan Kapolda Sulbar Membuat Pasangan Mempelai Ini Tersenyum

SELAYARPOS.COM ■ Cintailah suami atau istrimu karena Allah, Insha Allah kebahagian dan kasih sayang akan selalu menyelimuti keluargamu.

Pesan dan petuah mujarab itu disampaikan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat menghadiri sekaligus memberikan nasehat pernikahan bagi pasangan Ristina Yasis dengan Mukhlis, kemarin, di Petakeang Kuridi, Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju.

"Bukankah yang menjadi harapan semua pasangan ingin hidup semati, baik didunia maupun diakhirat?. Untuk itu, saling mengajaklah mencintai karena Allah, sehingga kebahagian keluarga akan kekal hingga diakhirat," pesannya.

Selain memberi nasehat, dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulbar juga menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua pasangan mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahma.

“Ingat selalu ucapkan pada suami atau istrimu kata-kata yang lemah lembut, contohnya engkau hadir hanya tercipta untukku sambil saling suap-menyuapi saat makan bersama,” tutur Kapolda, yang kemudian membuat pasangan mempelai dan hadirin tersenyum.

Terkait kehadiran Kapolda di hari pernikahan warga tersebut, menurut Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan bahwa peran aktif Kapolda ditengah masyarakat adalah upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahim, sehingga situasi tetap kondusif.

Atas kehadiran Kapolda, pihak keluarga mempelai mengucapkan terima kasih dan telah berkenan memberikan nasehat dan petuah pernikahan.

"semoga melalui nasehat Bapak Kapolda akan memberikan kesejukan dan harmoni bagi keluarga baru kami," ujar Mukhlis.

■ Aisha Syifa
Sumber: Humas Polda Sulbar

Komentar

Tampilkan

Terkini