Iklan

Loading...

Pembunuhan Sadis Di Gowa, Korban Di Temukan Tewas Dengan Kepala Terpisah Dari Badannya

Selayar Pos
Senin, 11 November 2019, 14:07 WIB Last Updated 2019-11-11T07:12:29Z
Pembunuhan Sadis Di Gowa, Korban Di Temukan Tewas Dengan Kepala Terpisah Dari Badannya

SelayarPos.Com ■ Telah terjadi pembunuhan seorang warga berinisial SA, (40) pekerjaan petani warga Kampung Sonra, dusun Pangapusan, desa Taring kecamatan Biringbulu, kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, ditemukan tewas dengan kepala terpisah dari badannya, di areal kebun, pada Senin (11/11/2019), sekitarpukul 07:30 wita.

Kasubag Humas AKP M. Tambunan, saat dikonfirmasi di Mako polres Gowa mengatakan, benar telah terjadi kasus pembunuhan tersebut.

"Leher kepala korban terputus dari badan, korban berinisial SA (40) warga Kampung Sonra, Dusun Taring, desa Pangapusan, kecamatan Biringbulu, kabupaten Gowa," katanya kepada Kantor Berita JBN, masih Group SelayarPos.Com, sesaat yang lalu.

Menurutnya, diduga pelaku diketahui berinisial HS (50) pekerjaan petani yang juga warga Kampung Sonra dusun Pangapusan, desa Taring kecamatan Biringbulu, kabupaten Gowa.

Terkait motif pembunuhan saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara detail karena anggota kepolisian polres Gowa masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Jadi saat ini Anggota kami masih melakukan proses penyelidikan, mengumpulkan bukti-bukti dan mengambil keterangan dari saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian," jelasnya.

Tambunan menambahkan, dirinya meminta kepada keluarga korban untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan meminta kepada warga untuk menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib untuk melakukan proses lebih lanjut.

"Pelaku HS (50) saat ini telah diamankan usai menyerahkan diri dan pelaku pun telah dievakuasi ke polres Gowa," pungkasnya.

■ Deddi Budiman


Komentar

Tampilkan

Terkini