Iklan

Loading...

Kepala Puskesmas Borong Rappoa Raih Juara Tenaga Kesehatan Teladan Bulukumba

Selayar Pos
Senin, 18 November 2019, 13:26 WIB Last Updated 2019-11-18T06:26:27Z
 Kepala Puskesmas Borong Rappoa Raih Juara Tenaga Kesehatan Teladan Bulukumba

SELAYARPOS.COM ■ Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 dilaksanakan di Lapangan Pemuda Bulukumba, pada Senin 18 Nopember 2019.

Selaku inspektur upacara, Sekretaris Daerah Andi Bau Amal membacakan sambutan Menteri Kesehatan dr. Terawan Agus Putranto.

Ratusan peserta hadir mengikuti upacara dari jajaran Dinas Kesehatan, para petugas kesehatan puskesmas dan rumah sakit, dan para mahasiswa keperawatan dan kebidanan. Tampak pula para organisasi profesi kesehatan, serta jajaran TNI dan Polri.

Pada peringatan HKN yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah ini, berbagai penghargaan diberikan, diantaranya penyerahan cinderamata kepada para Purna Bakti Dinas Kesehatan, penghargaan kepada Tenaga Teladan Kesehatan, Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik RSUD, penghargaan Puskesmas Berprestasi, penghargaan kepada Pemenang Lomba Air Minum Isi Ulang, Lomba Duta Lingkungan Sekolah, Lomba Poskesdes, Lomba Posyandu, dan Lomba Duta Donor Darah.

Khusus pemenang Tenaga Kesehatan Teladan Kategori Farmasi diraih oleh Kepala Puskesmas Borong Rappoa H. Arwis. Sebelumnya H. Arwis telah mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dan berhasil menjadi juara I tingkat nasional pada puncak peringatan HKN Tingkat Nasional di Jakarta. (Aidil/rls)
Komentar

Tampilkan

Terkini