Jika Diberi Amanah, Bung Afdal Akan Kembangkan Wisata Agro Jeruk Selayar

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Jika Diberi Amanah, Bung Afdal Akan Kembangkan Wisata Agro Jeruk Selayar

Selayar Pos
Senin, 04 November 2019
 Jika Diberi Amanah, Bung Afdal Akan Kembangkan Wisata Agro Jeruk Selayar

SELAYARPOS.COM ■ Wisata agro jeruk Selayar akan menjadi prioritas A. M. Afdal Patta jika diberi amanah dan terpilih dalam Pemilihan kepala desa serentak pada 5 Desember mendatang.

Tekad itu diyakini Bung Afdal mampu mendongkrak perekonomian warga, utamanya bagi warga Desa Bontonasaluk, kecamatan Bontomatene, tempat dimana Ia maju sebagai Calon Kepala Desa dengan nomor urut 4.

Meski tidak melakukan survey secara khusus, pengalamannya selama 4 tahun sebagai Pendamping Lokal Desa di Kecamatan Bontomatene cukup memberi bekal bagi Bung Afdal bahwa gagasan besar itu bisa diwujudkan, dan kelak akan memberi efek ekonomi bagi masyarakat sekitar.

“Saya sudah melakukan pemetaan terkait potensi desa dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat Desa Bontonasaluk dan itu semua sudah termuat dalam visi, misi dan program kerja yang telah saya susun sendiri. Saya ingin desa Bontonasaluk lebih maju ke depannya," kata Bung Afdal kepada pewarta, hari ini. (04/11).

Tak hanya potensi wisata agro jeruk Selayar yang bakal dikembangkan Bung Afdal, Dia menyebut wisata budaya dan wisata pantai Langsangireng juga cukup potensial menjadi salah satu prioritas yang harus dikembangkan.

Untuk mewujudkan gagasan besar itu, Bung Afdal mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Desa Bontona Saluk, agar bisa mengemban amanah dan mampu mengembangkan potensi-potensi yang ada di desa Bontonasaluk dimasa mendatang. Insha Allah.

■ Dimas