Iklan

Loading...

Anggota DPRD Bulukumba Reses, Andi Soraya Serap Aspirasi Warga Gantarang

Selayar Pos
Sabtu, 23 November 2019, 22:26 WIB Last Updated 2019-11-23T15:26:36Z
 Anggota DPRD Bulukumba Reses, Andi Soraya Serap Aspirasi Warga Gantarang

SELAYARPOS.COM ■ Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba andi soraya widiyasari kembali gelar reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat didapilnya masa sidang 1 tahun 2019/2020 di warkop Waddaddah Ponre Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (23/11/2019).

Anggota DPRD Bulukumba Komisi D. Andi soraya widiyasari  dalam resesnya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya dan hari ini hadir mewakili masyakarakat untuk mendengarkan aspirasinya dari berbagai bidang di mitra komisi D untuk kami perjuangkan nantinya.

“Insha allah apa yang menjadi persoalan pada masyarakat gantarang mulai dari kesejahteraan sosial, kesehatan, pendidikan serta infrastruktur saya serap semua dan saya akan perjuangkan di DPRD,” pungkas Andi soraya di hadapan warga yang hadir.

Selain itu, Ia juga menyampaikan tidak menutup kemungkinan persoalan-persoalan diluar mitra. 

"Saya akan bahas bersama OPD terkait soal permasalahan yang saya serap hari ini," janji Andi.

Ditempat yang sama, Rais salah seorang perwakilan pemuda jalanjang menyampaikan langsung bahwa di daerah jalanjang telah memiliki berbagai produk yang telah di perkenalkan di berbagai instansi di bulukumba maupun provinsi. Namun sampai hari ini kami masih terkendala di label produk Halal.

"Saya berharap, semoga dengan  reses ini Andi soraya dapat memperhatikan usaha-usaha pemuda yang ada di Bulukumba, khususnya usaha pemuda jalanjang," ungkap Rais di hadapan anggota DPRD tersebut.

Kegiatan reses ini turut di hadiri Lurah Matekko, kepala dusun, bhabinkamtibmas, toko masyarakat dan puluhan warga yang turut antusias menyampaikan aspirasinya. (Aidil)


Komentar

Tampilkan

Terkini