Saat Silaturahmi Dengan Warga Jampea MBA Sampaikan Pesan Moral, Begini Katanya..

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Saat Silaturahmi Dengan Warga Jampea MBA Sampaikan Pesan Moral, Begini Katanya..

Selayar Pos
Senin, 07 Oktober 2019
Saat Silaturahmi Dengan Warga Jampea MBA Sampaikan Pesan Moral, Begini Katanya..

SELAYARPOS.COM ■ Saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pulau Jampea, Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali (MBA) sempat berdialog dengan masyarakat Desa Bontomalling dan Desa Lembang Baji di Kecamatan Pasimasunggu Timur, Senin (7/10).

MBA menyampaikan sejumlah pesan pembangunan. Menurutnya, agar masyarakat bisa lebih memahami, bagaimana memberi dukungan pada kegiatan pembangunan yang berkelanjutan.

Pada setiap kesempatan bersilaturahim dengan masyarakat, MBA juga menyisipkan kalimat permintaan maaf, bila ada yang masih merasa tidak puas atau kecewa karena belum terlayani.

Menurut MBA, Ia hanya manusia biasa yang pasti punya kekurangan, ucap MBA yang dikenal sebagai seorang pemimpin yang berpenampilan sederhana dan sangat dekat dengan semua kalangan masyarakat Selayar.

MBA menyampaikan pesan moral, "Bila Mencari Pemimpin Yang Sempurna, maka kekecewaan pasti akan dirasakan, karena kesempurnaan itu sesungguhnya hanyalah milik Allah SWT," sebut MBA.

Kunjungan Kerja MBA ke wilayah ini dilaksanakan bersama dengan wakil rakyat, DPRD Selayar dari dapil kepulauan.

Selain itu, juga didampingi oleh para pimpinan OPD tehnis yang programnya menyentuh masyarakat daerah Kepulauan.

Humas Pemkab Kep. Selayar, Mursalim S.Sos yang dikonfirmasi, kepada Pewarta menjelaskan bahwa kunker di wilayah Pulau Jampea, akan berlangsung selama 3 hari dengan agenda melakukan monitoring hasil pelaksanaan program yang anggarannya bersumber dari APBD Selayar dan memberi bantuan keagamaan.

Selain itu, menurut Mursalim, Bupati juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat untuk mendengar masukan dan saran dari masyarakat.

"Biasa Mas, kebiasaan Pak Bupati memang tidak puas kalau tidak melihat dan mendengar langsung kondisi masyarakatnya," pungkas Mursalim. 

■ Lo2