Pilkada Bulukumba 2020, Pemuda Gantarang Ini Ambilkan Formulir Untuk Syamsuddin Alimsyah

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Pilkada Bulukumba 2020, Pemuda Gantarang Ini Ambilkan Formulir Untuk Syamsuddin Alimsyah

Selayar Pos
Selasa, 01 Oktober 2019
 Pilkada Bulukumba 2020, Pemuda Gantarang Ini Ambilkan Formulir Untuk Syamsuddin Alimsyah

SELAYARPOS.COM ■ Dukungan terhadap Syamsuddin Alimsyah untuk maju dalam Pilkada Bulukumba 2020 mendatang terus mengalir.

Bahkan sebagai bentuk keseriusan, Pemuda Gantarang, Fatahuddin ini mewakili Syamsuddin Alimsyah mendaftar atau mengambil formulir di Partai Nasdem, Senin (30/09/2019).

"Saya mewakili Pak Syamsuddin Alimsyah untuk ambilkan formulir bakal calon Bupati. Kami  mengharapkan beliau maju Bupati untuk membawa Bulukumba lebih maju.  Pemuda Bersama beliau membawa Bulukumba sebagai jendela dunia," ujar Fatahuddin.

Menurutnya, sebagai pemuda terpanggil agar Pilkada ke depan lebih berintegritas dan melahirkan pemimpin yang lebih baik dan berintegritas.

"Bulukumba butuh percepatan pembangunan. Harus kaya inovasi," tambahnya.

Pemuda Gantarang ini mengaku yakin dengan sosok Kak Syam (Syamsuddin Alimsyah_red) sebagai tokoh nasional anti korupsi dapat membawa Bulukumba lebih baik dari hari ini.

Sebagai tokoh inovasi pelayanan publik beliau diyakini dapat membawa Bulukumba akan lebih maju.

Dijelaskan Fatahuddin, beberapa program Kak Syam yang diyakini dapat majukan Bulukumba ke depan diantaranya, Program three in one yakni gratis kartu akte lahir anak , kartu anak dan perubahan kartu keluarga baru.

Selain itu, untuk mendekatkan pelayanan kesehatan ada program pembangunan rumah sakit tipe D di tiga daerah sebagai penyanggah yakni barat, timur dan tengah.

"Nah khusus pemuda ada program pembinaan pemuda mandiri. Beliau ingin pemuda sebagai aset utama pembangunan. Bersama pemuda menjadikan Bulukumba sebagai pusat kawasan di jazirah selatan selatan," kata Fatahuddin.

"Bulukumba harus kembali bangkit dan lebih maju," jelasnya secara obyektif ada banyak persoalan yang mendesak dibenahi di Bulukumba.

Kita sudah banyak tertinggal dengan daerah lain. Bahkan dengan Bantaeng sekalipun.

■ Aidil